• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 21, 2015

    Gelandang Muda Norwegia Berlabuh Di Real Madrid

    Gelandang Norwegia yang bermain di Stromsgodset, Martin Odegaard (15 tahun), menjalani uji coba di Liverpool,
    pada Kamis (4/12/2014).
    Liga Spanyol - Real Madrid dikabarkan Harian Norwegia Drammens Tidende telah mencapai kesepakatan dengan Stromsgodset IF untuk merekrut gelandang Martin Odegaard (16 tahun). Odegaard disebut akan tiba di Madrid pada Kamis (22/1/2015) untuk menandatangani kontrak.

    Menurut Drammens Tidende, kesepakatan transfer Odegaard tercapai pada Senin (19/1/2015) malam. Nilai transfer Odegaard diperkirakan berkisar antara 2,3-3,4 juta euro atau sekitar Rp 33,5 miliar-Rp 43,5 miliar.

    Odegaard akan bergabung dengan Tim B Madrid, Castilla, yang ditangani Zinedine Zidane, sementara ayahnya, Hans Erik Odegaard, disebut-sebut akan mendapatkan pekerjaan menjadi staf pelatih tim muda Madrid.

    Odegaard diproyeksikan akan bermain untuk tim yunior Madrid, Castilla, yang dilatih legenda sepak bola Perancis, Zinedine Zidane. Meski begitu, mengacu pernyataan Hans Erik Odegaard, Odegaard akan mendapatkan kesempatan berlatih bersama tim utama, yang diasuh Carlo Ancelotti.

    Madrid bukan satu-satunya klub yang menginginkan Odegaard. Menurut media-media Spanyol dan Inggris, Odegaard diminati oleh antara lain Arsenal, Bayern Muenchen, dan Liverpool. 
    Bayern disebut sangat serius merekrut Odegaard dan siap menggaji Odegaard 1,5 juta euro atau sekitar Rp 22 miliar per musim. Jumlah ini diyakini lebih besar dari yang ditawarkan Madrid.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gelandang Muda Norwegia Berlabuh Di Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top