• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 21, 2015

    Pemain Fiorentina "Marko Marin" Gabung Anderlecht

    Tinggalkan Fiorentina, Marin Gabung Anderlecht
    Liga Italia - Hanya setengah musim Marko Marin menjalani masa peminjamannya di Fiorentina. Pemain yang masih berstatus milik Chelsea itu akan menghabiskan paruh kedua musim di Anderlecht.

    Marin mulanya dipinjamkan Chelsea ke Fiorentina di jendela transfer musim panas lalu. Namun pemain asal Jerman itu gagal unjuk gigi bersama La Viola. Dia sama sekali tak tampil di Serie A dan hanya bermain empat kali di Liga Europa.

    Di bursa tranfer musim dingin ini, Marin meninggalkan Fiorentina dan bergabung dengan Anderlecht. Marin akan membela klub Belgia itu dengan status sebagai pinjaman sampai akhir musim.

    "Rekrutan pertama RSC Anderlecht di bursa transfer musim dingin secara resmi tercatat. Gelandang asal Jerman Marko Marin tiba dengan status pinjaman sampai akhir musim dari Chelsea FC," demikian bunyi pernyataan Anderlecht di situs resminya seperti dikutip Football Italia.

    Sementara itu, Marin gembira mendapat kesempatan baru dalam kariernya. Pemain berusia 25 tahun itu pun bertekad membayar kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

    "Saya senang diberi momentum baru dalam karier saya di lingkungan profesional ini. Anderlecht masih merupakan nama besar di Eropa dan saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk membantu klub hebat ini memenangi trofi," sahut Marin.

    Marin bergabung dengan Chelsea di tahun 2012. Di musim perdananya, pemain yang didatangkan dari Werder Bremen itu tampil 16 kali di semua kompetisi dan menyumbang satu gol.

    Sementara itu, musim lalu dihabiskan Marin dengan menjalani masa peminjaman di Sevilla. Dia itu juga turut mengantar Sevilla menjuarai Liga Europa.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pemain Fiorentina "Marko Marin" Gabung Anderlecht Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top