• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 21, 2015

    Copa del Rey : Prediksi Barcelona vs Atletico

    Atletico Menghadapi Barcelona dan Messi yang Sedang Bagus-bagusnya
    Copa del Rey - Atletico Madrid lolos ke perempatfinal Copa del Rey berbekal keunggulan atas Real Madrid. Namun di delapan besar mereka akan berhadapan dengan Barcelona yang sedang bagus-bagusnya, serta Lionel Messi yang 'panas'.

    Kekalahan mengejutkan atas Real Sociedad seperti menjadi cambuk yang membangunkan Barcelona dari tidurnya. Meski hasil laga tersebut sempat memunculkan isu ketidakharmonisan, namun di atas lapangan penampilan Barcelona justru kian cemerlang. 

    Usai kekalahan tersebut Barcelona meraih empat kemenangan dari empat laga yang mereka mainkan, dengan mencetak 16 gol dan cuma kemasukan satu kali. Barcelona tidak cuma menang, mereka bermain dengan performa yang jauh lebih agresif, jauh lebih percaya diri, yang membuat mereka dianggap berada di puncak kondisi terbaik dalam beberapa waktu terakhir.

    Diego Simeone mengakui sendiri hal itu. Meski baru menang atas Madrid, Simeone menyebut laga di Camp Nou akan sangat menyulikan karena tuan rumah sedang dalam kondisi terbaiknya.

    "Kritikan datang berdasarkan hasil negatif yang didapat dan membuat orang melakukan penilaian. Tim-tim besar tahu mereka punya tanggung jawab, seperti halnya Barcelona, mereka bisa menunjukkan hal-hal yang tak muncul di laga-laga sebelumnya," sahut Simenoe di Marca.

    "Kami menghadapi Barcelona yang sedang bagus-bagusnya dalam beberapa waktu terakhir. Mereka telah mengubah tekanan yang diberikan. Mereka telah berkembang saat dalam posisi kehilangan bola. Bereaksi dengan cepat karena mereka tidak memberi Anda kesempatan," lanjut pelatih asal Argentina itu.

    Berbarengan dengan performa Barca yang makin ganas, Messi pun menunjukkan penampilan yang kian impresif. Lima gol sudah dia buat dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama Barcelona, itu belum termasuk tiga assist. 

    Atletico dibuat tak berdaya saat berkunjung ke Camp Nou di ajang La Liga, 10 hari lalu. Ketika itu tuan rumah mendominasi penguasaan bola sebesar 70%, dan melepaskan 17 tembakan sementara Atletico cuma membuat lima shot (termasuk penalti yang dibuat Mario Mandzukic).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa del Rey : Prediksi Barcelona vs Atletico Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top