• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 22, 2015

    Piala Afrika : Kongo 1 - 0 Gabon

    Kalahkan Gabon, Kongo Puncaki Klasemen Grup A
    Piala Afrika - Kongo memetik kemenangan 1-0 atas Gabon di pertandingan kedua Grup A Piala Afrika 2015. Tambahan tiga poin dari laga itu membawa Kongo naik ke puncak klasemen.

    Dalam pertandingan di Estadio de Bata, Bata, Kamis (22/1/2015) dinihari WIB, gol tunggal kemenangan Kongon diciptakan oleh Prince Oniangue di menit ke-48. Oniangue mencetak gol setelah memanfaatkan buruknya koordinasi barisan pertahanan Gabon.

    Dengan hasil ini, Kongo naik ke puncak klasemen Grup A. Tim arahan Claude Le Roy itu mengumpulkan empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang.

    Sementara itu, akibat kekalahan ini, Gabon membuang peluang untuk mengamankan tiket ke babak perempatfinal. Gabon harus turun ke peringkat kedua --tergeser oleh Kongo-- dengan raihan tiga poin.

    Dari pertandingan lainnya, Guinea Equatorial kembali harus menuai hasil seri. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Kongo di laga pembuka, tim tuan rumah lagi-lagi harus puas dengan satu poin setelah diimbangi Burkina Faso dengan skor 0-0.

    Hasil ini membuat Guinea Ekuatorial ada di peringkat ketiga klasemen dengan dua poin. Sementara Burkina Faso menjadi juru kunci dengan perolehan satu poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala Afrika : Kongo 1 - 0 Gabon Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top