• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 22, 2015

    Inilah Presiden Baru AC Parma

    Ermir Kodra, Presiden Baru Parma Berusia 29 Tahun
    Liga Italia - Parma mengumumkan perubahan susunan manajemen di posisi teratas. Seiring pergantian kepemilikan saham mayoritas, klub tersebut kini dipimpin oleh seorang presiden berusia 29 tahun bernama Ermir Kodra.

    Penunjukkan CEO baru tersebut diumumkan Parma melalui situs resminya. Ermir Kodra per Rabu (21/1/2015) waktu setempat menduduki posisi presiden klub.

    Kodra menggantikan Fabio Giordano yang baru ditunjuk sebagai presiden pada 20 Desember lalu. Giordano memang cuma berstatus pejabat sementara sampai ditunjuk presiden baru, dia menggusur Pietro Doca yang dianggap tidak cakap memimpin tim yang tengah dihadang masalah keuangan itu.

    Dikutip dari Football Italia, Kodra juga menjabat sebagai presiden dan CEO di Eventi Sportivi, perusahaan induk Parma yang membeli saham mayoritas klub tersebut pada bulan lalu.

    Berusia 29 tahun, Kodra disebutkan sudah menikah. Dia adalah lulusan Universitas Tirana dan mengambil jurusan Administrasi Bisnis dan memiliki kemampuan dalam Analisa dan Perencanaan finansial, pengelolaan manajemen dan pengelolaan manajamen risiko.

    Kodra sudah berada di Parma sejak beberapa hari lalu dan berada di tribun penonton saat klub tersebut berhadapan dengan Caglirai di Coppa Italia serta berduel dengan Sampdoria di Serie A.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Presiden Baru AC Parma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top