• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 22, 2015

    Prediksi Pertandingan Copa del Rey : Espanyol vs Sevilla

    Prediksi Pertandingan Copa del Rey : Espanyol vs Sevilla
    Copa del Rey - Sevilla akan berduel dengan Espanyol di Power8 Stadium pada malam nanti waktu setempat, dalam laga leg pertama perempat final Copa Del Rey. Pada babak sebelumnya Sevilla menyingkirkan Granada dengan keunggulan agregat gol 6-1. Sedangkan Espanyol menyingkirkan Valencia dengan agregat gol 3-2.
    Sevilla memiliki kans besar untuk kmemenangkan pertandingan walau harus tampil di kandang lawan, karena dalam empat pertemuan sebelumnya Sevilla selalu menang atas Espanyol. Selain itu Sevilla sedang dalam kondisi on fire. Dalam sepuluh pertandingan terbaru, Sevilla membukukan sembilan kemenangan dan hanya sekali bermain seri. Hanya saja Espanyol  tak mudah dikalahkan di Power8 Stadium pada musim ini. Dalam enam laga kandang terakhir, Espanyol sukses membukukan lima kemenangan.
    Sevilla bakal mengandalkan trio Iago Aspas, Kevin Gameiro, serta  Gerard Deulofeu untuk menjebol gawang Espanyol. Ketiga pemain tersebut tampil gemilang di Copa Del Rey musim ini, dan telah menciptakan total 14 gol. Sementara Espanyol bakal bertumpu kepada duet Cristian Stuani dan Felipe Caicedo untuk membobol gawang tim tamu. Cristian Stuani dan Felipe Caicedo telah membuat total 5 go dan tiga assist di Copa Del Rey musim ini.
    Pertandingan Espanyol vs Sevilla ini rencananya akan ditayangkan langsung oleh MNC TV, pada Jumat dini hari (23/1), mulai pukul 04.00 WIB.

    PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
    ESPANYOL:
    Pau Lopez, Hector Moreno, Javi Lopez, Alvaro Gonzalez, Victor Alvarez, Abraham Gonzalez, Jose Alberto Canas, Lucas Vazquez, Ruben Duarte, Cristian Stuani, Felipe Caicedo
    SEVILLA:
    Sergio Rico, Alejandro Arribas, Timothée Kolodziejczak, Diogo Figueiras, Fernando Navarro, Grzegorz Krychowiak, Ever Banega, Gerard Deulofeu, Iago Aspas, Vitolo Perez, Kevin Gameiro
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prediksi Pertandingan Copa del Rey : Espanyol vs Sevilla Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top