• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 22, 2015

    Inilah Nasib Nicklas Bendtner Di Bundesliga

    Nicklas Bendtner berharap mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di hari-hari yang akan datang.
    Liga Jerman - Mantan striker Arsenal Nicklas Bendtner mengakui dirinya jadi serba tidak menentu berkancah di Jerman bersama Wolfsburg.

    Di klub Bundesliga itu, penyerang Denmark ini juga gagal menembus skuat utama sejak bergabung dengan mereka pada awal musim kampanye 2014/15 ini.

    Bendtner mengklaim, dirinya sudah berada di jalur yang tepat, tapi dia tidak mengerti kenapa dirinya diabaikan di klub itu.

    "Saya pikir saya berada di trek yang benar. Namun saya tidak mengerti apa yang telah terjadi," buka Bendtner kepada Kicker.

    "Saya tidak senang dengan periode paruh pertama musim ini, di mana saya banyak berada dalam kekecewaan."

    "Saya harap kami menemukan jalan yang lebih baik di waktu yang akan datang, lalu saya mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak."

    "Saya tidak meneken kontrak setengah tahun, saya meneken kontrak jangka panjang bagi Wolfsburg," pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Nasib Nicklas Bendtner Di Bundesliga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top