• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 22, 2015

    Inilah Pacar Baru Ronaldo

    Lucia Villalon, Si Cantik yang Digosipkan Jadi Pacar Baru Ronaldo
    Lifestyle - Hanya hitungan hari setelah berita perpisahan dengan Irina Shayk muncul, Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah punya gandengan baru. Adalah Lucia Villalon yang digosipkan jadi pacar baru CR7.

    Lucia Villalon adalah reporter televisi asal Spanyol. Dia diketahui dekat dengan Ronaldo karena juga bekerja sebagai pembawa acara di Real Madrid TV.

    Wanita cantik berusia 26 tahun itu mulai digosipkan menjalin hubungan dengan Ronaldo setelah ikut merayakan keberhasilan bintang Portugal itu meraih Ballon d'Or, pekan lalu. Melalui akun Instagramnya Villalon mem-posting foto dirinya tengah bersama Ronaldo sambil membawa 'Bola Emas'.

    "Sudah tiga! Golden ball, selamat! Zurich 12/01/15," tulis Villalon pada caption foto dirinya bersama Ronaldo.

    Siapa sebenarnya Villalon? Tak kalah seksi dibanding Shayk, Villalon juga punya pendidikan tinggi karena dia adalah lulusan sekolah hukum. Sebagai jurnalis dia sudah bekerja di berbagai media di Spanyol. 

    Villalon terhitung populer di Spanyol. Akun Instagram miliknya, @lucia_villalon, 66.600 follower lebih per Kamis (22/1/2015) ini. 

    Terkait merebaknya isu Ronaldo menjalin hubungan dengan salah seorang reporternya, pihak Real Madrid TV menolak memberikan konfirmasi. "Kami membicarakan soal olahraga, dan bukan soal kisah percintaan di saluran ini," sergah seorang jurubicara Real Madrid TV.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pacar Baru Ronaldo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top