• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 14, 2015

    Pesta El Real Berlanjut di Madrid

    Pesta El Real Berlanjut di Madrid
    Liga Spanyol  - Real Madrid berpesta dalam malam penghargaan FIFA Ballon d'Or yang bergulir Selasa (13/1/2015) dinihari WIB. Pesta kesuksesan itu masih berlanjut di lapangan latihan El Real di Madrid. 

    Dua pemain Madrid menjadi pemenang dalam acara rutin FIFA yang bergulir di Zurich Kongresshaus, Zurich, Swiss tersebut. Cristiano Ronaldo didapuk sebagai pemilik bola emas 2014. James Rodriguez juga diganjar Puskas Award berkat gol yang dibuat saat Kolombia menghadapi Uruguay di Piala Dunia 2014. 

    Selain itu, empat pemain Madrid masuk skuat terbaik dunia. Selain Ronaldo dan James, ada Sergio Ramos dan Toni Kroos. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti juga mendaptakan penghargaan sebagai runner-up pelatih terbaik. Dia kalah saing dengan pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew. 

    Perayaan pun dibuat di lapangan latihan setelah mereka kembali ke Madrid. Masing-masing personal yang mendapatkan penghargaan membawa serta trofi yang didapatkan. 

    Ronaldo sekaligus sukses itu tak berhenti di tahun ini. Pemain berjuluk CR7 tersebut berharap tahun ini, dirinya dan Real Madrid, bakal lebih banyak menuai penghargaan dan meraih titel lebih banyak lagi. 

    "Saya ingin mengulang apa yang didapatkan di tahun 2014. Menang di banyak ajang bersama klub, pada level individual, membuat banyak gol, juga bikin banyak umpan dan memenangkan banyak penghargaan," kata Ronaldo seperti dikutip Daily Mail. 

    "Ini baru awal tahun baru dan saya berharap ini akan jadi tahun yang penuh dengan pencapaian hebat," imbuh dia.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pesta El Real Berlanjut di Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top