• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 14, 2015

    Copa del Rey : Espanyol 2 - 0 Valencia

    Valencia Tersingkir, Malaga Maju ke Perempatfinal
    Copa del Rey - Espanyol berhasil menyingkirkan Valencia setelah memenangi laga leg II babak 16 Besar dengan skor 2-0. Di partai lain, Malaga tetap lolos ke perempatfinal meskipun kalah kalah 2-3 di tangan Levante.

    Pada pertandingan di Cornella-El Prat, Rabu (14/1/2015) dinihari WIB, kemenangan Espanyol ditentukan oleh gol-gol Felipe Caicedo. Hasil ini membuat Espanyol lolos dengan agregat 3-2 dari Valencia.

    Los Che sudah bermain dengan 10 orang sejak awal pertandingan setelah Skhodran Mustafi diganjar kartu merah wasit akibat menjatuhkan Sergio Garcia. Meski begitu, Espanyol tak mampu memanfaatkan kelebihan jumlah pemain untuk mencetak gol lebih cepat.

    Sampai akhirnya di babak kedua, Espanyol memecah kebuntuan di babak ke-79 setelah Caicedo menggetarkan gawang Valencia dengan sundulannya hasil menyongsong umpan silang Salva Sevilla.

    Sepuluh menit berselang keunggulan Espanyol bertambah. Umpan mendatar Lucas Vazquez berhasil disontek Caicedo untuk mengubah skor menjadi 2-0 sekaligus memenangi pertandingan. 

    Di partai lain, Malaga berhak atas tiket ke babak 8 Besar setelah unggul agregat 4-3 dari Levante.

    Malaga cukup menjanjikan di awal dengan keunggulan dua gol di paruh pertama lewat gol Ricardo Horta yang diperbesar oleh Recio. Levante membalikkan keadaan di paruh kedua usai mengemas dua gol balasan dalam selang tiga menit oleh David Barral di menit ke-71 dan 74.

    Lima menit menjelang waktu pertandingan selesai, Juanfran membawa Espanyol membalikkan keadaan lewat golnya. Akan tetapi, gol tersebut tidak mampu menyelamatkan Levante dari eliminasi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa del Rey : Espanyol 2 - 0 Valencia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top