• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 14, 2015

    Eto'o Selangkah Lagi Balik ke Italia

    Eto'o Selangkah Lagi Balik ke Italia
    Liga Italia - Striker asal Kamerun, Samuel Eto'o, dalam proses negosiasi untuk bergabung ke Sampdoria. Klub pemilik Eto'o, sudah memberikan lampu hijau bagi pemainnya untuk pindah.

    Spekulasi mengenai hal tersebut semakin kentara dengan hadirnya agen Eto'o, Claudio Vigorelli, pada laga Sampdoria melawan Empoli pada akhir pekan lalu. Vigorelli diutus untuk membicarakan proses kepindahan Eto'o.

    "Yang masih belum pasti adalah masalah gaji. Namun, saya optimistis semuanya akan selesai. Kami akan melanjutkan pembicaraan dengan Sampdoria," kata Vigorelli kepada La Gazzetta dello Sport.

    Eto'o dikabarkan meminta gaji sebesar 2 juta euro per tahun dengan durasi kontrak selama dua setengah tahun. Akan tetapi, kubu Il Samp hanya mampu menyanggupi 1,5 juta euro per tahun dengan durasi kontrak yang sama.

    Sepak bola Italia bukannya hal asing bagi Eto'o. Dia pernah bermain bersama Inter Milan pada periode 2009-2011. Selama itu, Eto'o sukses memberikan enam gelar untuk Inter, yakni Serie-A (2009-10), Coppa Italia (2009-2010, 2010-11), Piala Super Italia (2010), Liga Champions (2009-2010), dan Piala Dunia Antarklub (2010).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Eto'o Selangkah Lagi Balik ke Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top