• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 14, 2015

    Mario Suarez Bakal Bertahan Di Atletico Madrid

    Simeone Tak Mau Lepas Mario Suarez
    Liga Spanyol - Masa depan Mario Suarez sedang dispekulasikan saat ini. Meski demikian pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan tak mau melepas salah satu gelandang andalannya itu.

    Gelandang bertahan berusia 27 tahun itu musim ini memang tak sering tampil di tim inti. Dia harus bersaing dengan Tiago dan Gabi sebagai penghuni tetap pos double pivot.

    Whoscored mencatat Suarez tampil 15 kali di seluruh kompetisi dengan total 921 menit. Hanya satu gol yang mampu dibuatnya dan tujuh kartu dikoleksinya.

    Wajar jika kemudian masa depannya mulai dispekulasikan mengingat banyak klub yang meminatinya. Terutama dua klub Serie A, Inter dan Napoli, yang memang membutukan jasa Suarez

    Terkait rumor soal anak asuhnya tersebut, Simeone menegaskan bahwa dia tak akan melepas Suarez karena dianggap masih penting untuk tim. Meski demikian dia tetap menyerahkan keputusan akhir kepada petinggi klub.

    "Mario adalah pemain penting untuk kami dan kami tidak ingin melepasnya,' ujar Simeone di Football Espana.

    "Apa yang akan kami lakukan jika kami mendapat tawaran besar untuknya? Anda harus bertanya kepada (Direktur Olahraga) Jose Luis Caminero dan Andrea Berta," sambungnya.

    Suarez gabung ke Atletico dari Real Mallorca pada 2010 dengan 144 penampilan dan tiga gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mario Suarez Bakal Bertahan Di Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top