• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 14, 2015

    Inilah Jumlah Dana Segar Arema Cronus Dari Sponsor

    Empat sponsor sudah mengucurkan dana awal kepada Arema.
    Liga Indonesia ISL - Arema Cronus menjadi salah satu tim yang paling cepat mendapatkan sponsor untuk mengarungi kompetisi musim 2015. Bahkan, CEO Arema, Iwan Budianto, mengungkapkan pihaknya sudah mengantongi dana yang cukup besar di awal musim ini dari empat sponsor yang sudah menyatakan sepakat untuk menyokong tim Singo Edan.
    Empat sponsor tersebut adalah Anker Sports, Ijen Suites Hotel & Convention, Specs Indonesia, dan PT Guna Bangun Perkasa (GPB). "Memang sponsor sangat penting di dunia sepakbola modern. Arema di awal musim sudah mengantongi dana awal dari sponsor sebesar Rp8,1 miliar," ucap Iwan.

    Hanya saja, Iwan enggan membeberkan secara rinci total dana yang akan dikucurkan oleh empat sponsor itu untuk musim 2015. Berdasarkan data yang berhasil Goal Indonesia himpun, Anker untuk musim 2015 menaikkan tawaran kontrak senilai Rp4,5 miliar. Sementara Ijen Suites Hotel & Convention nilai sponsornya sebesar Rp3 miliar, Specs Rp1,7 Miliar, dan PT GPB Rp1 miliar.

    "Tidak seperti itu juga. Yang jelas Arema musim ini ada empat sponsor untuk awal musim, tapi kami tidak bisa menyebut nominalnya karena nanti laporan itu akan kami berikan saat musim berakhir, biar laporannya enak dan tuntas," jelasnya.

    Arema sendiri sebenarnya juga masih menyimpan beberapa sponsor yang berkeinginan untuk menjadi penyokong Arema musim depan. Namun, hingga kini nama-nama itu masih menjalani negosiasi dengan manajemen Singo Edan. Sementara itu, sejumlah sponsor yang berdurasi panjang dari musim lalu juga masih setia bersama Singo Edan seperti Indosat, Lupromax Oil, hingga Rumah Sakit Persada Kota Malang. (gk-48)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Jumlah Dana Segar Arema Cronus Dari Sponsor Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top