• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 24, 2014

    Tak Ada Jaminan Guardiola Terus Latih Bayern Munchen

    Bayern belum ingin perpanjang kontrak Guardiola dalam waktu dekat ini
    Liga Jerman – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku tak terburu-buru untuk membicarakan kontrak anyar pelatih Josep Guardiola. Baginya, yang terpenting saat ini adalah komitmen Pep dengan tim yang dipimpinnya.

    Saat ini Guardiola tengah menjalani musim keduanya bersama Die Roten. Musim pertamanya dilalui dengan torehan juara Bundesliga dan DFB-Pokal. Kontrak Pep bersama Bayern baru akan habis pada Juni 2016.

    Namun Rummenigge mengklaim, tidak ada kekhawatiran terhadap masa depan pelatih asal Spanyol itu, meski klub ingin memperpanjang masa kontraknya di Allianz Arena.

    "Kami berharap ada beberapa kejutan sebelum Natal, di bawah kepemimpinan Pep Guardiola tim kami tampil brilian. Kami akan melakukan apapun yang kami bisa untuk membuatnya tetap di sini,” jelas Rummenigge kepada Bild seperti dilansir Sportsmole, Minggu (21/12/2014).

    "Dia memiliki nilai besar bagi kami. Tapi kontrak saat ini telah berjalan selama lebih dari satu setengah tahun. Ini adalah tahun yang bersinar untuknya. Dia bukan orang yang membutuhkan jaminan jangka panjang,” lanjutnya.

    "Sekarang bukan saat yang tepat untuk membicarakan perpanjangan kontraknya. Ketika hal ini terjadi, kita akan melihat nanti," tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tak Ada Jaminan Guardiola Terus Latih Bayern Munchen Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top