• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 24, 2014

    Eljero Elia Dari Werder Bremen Gabung Southampton

    Southampton Datangkan Eljero Elia
    Transfer Pemain - Bursa transfer musim dingin belum dibuka, Southampton sudah mendatangkan pemain baru untuk paruh kedua musim ini. Winger Belanda yang bermain di Werder Bremen, Eljero Elia, gabung dengan status pinjaman.

    Proses transfer Elia dirampungkan awal pekan ini di mana Southampton punya kesempatan untuk mempermanenkan status Elia, jika pemain 27 tahun itu tampil memuaskan.

    "Southampton Football Club mengumumkan bahwa sudah tercapai kesepakatan perekrutan Eljero Elia," demikan pernyataan resmi klub seperti dikutip Soccerway.

    "Pemain internasional Belanda, Elia, pidah dari klub Bundesliga, Werder Breman, setelah sebelumnya berrmain di Italia dan negara asalnya."

    "Pemain 27 tahun itu memulai kariernya di ADO Den Haag sebelum pindah ke FC Twente. Lalu dia bergabung dengan Hamburger SV dan sempat sebentar main di Juventus, sebelum dikontrak Bremen pada 2012."

    "Elia punay 27 caps untuk negaranya, bermain di final Piala Dunia 2010."

    Nama Elia sendiri melejit ketika dia bermain di Piala Dunia empat tahun silam bersama Belanda. Itu berkat penampilan okenya saat memperkuat Twente sedari musim 2007/2008 dan 2008/2009.

    Lalu dia pindah ke Hamburg dan bermain dua musim di sana, sebelum pindah ke Juve pada 2011/2012. Sayangnya di klub Turin itu kariernya tak berkembang dan hanya mencatatkan lima penampilan, sebelum dua musim lalu cabut ke Bremen.

    Di Bremen Elia punya 68 penampilan dan empat gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Eljero Elia Dari Werder Bremen Gabung Southampton Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top