• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 24, 2014

    Januzaj akan gabung Inter?

    Januzaj akan gabung Inter? 
    Liga Inggris – Manchester United siap melepas salah satu talenta mudanya, Adnan Januzaj ke Italia guna gabung Inter Milan. Bukan kepindahan secara permanen melainkan dengan status pemain pinjaman.

    Januzaj adalah salah satu pemain penting saat United masih dilatih David Moyes musim lalu. Namun, dengan kursi kepelatihan yang kini diduduki Louis van Gaal, waktu bermainnya sontak menurun drastis. Tercatat, ia baru merumput sebanyak 10 kali yang mayoritas berangkat dari bangku cadangan.

    Menurut Sportmediaset, Rabu (24/12/2014), Van Gaal akan memperbolehkan Januzaj pergi dari Old Trafford pada bulan Januari mendatang. Bak gayung bersambut, Inter siap menampung bakat berusia 19 tahun itu demi memperkaya skuad Roberto Mancini.

    Adapun Mancini diyakini tengah membutuhkan sosok winger eksplosif demi melengkapi sistem andalannya yaitu 4-2-3-1. Dengan usia yang masih muda dan ekonomis, prioritas nomor satu jatuh kepada Januzaj.

    Dengan United yang tidak berkompetisi di Eropa, itu berarti Januzaj diperbolehkan bermain di kejuaraan Eropa. Jika jadi berseragam Nerazzurri, pemain internasional Belgia itu akan merumput di Europa League.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Januzaj akan gabung Inter? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top