• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 24, 2014

    Persija Jakarta targettarget Juara 2015-2016

    Target Persija Bakal Juara ISL Musim Depan
    Liga Indonesia ISL – Setelah pergi meninggalkan tim ibu kota selama dua musim, legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas kembali membela tim Macan Kemayoran pada edisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang. Seperti diketahui, pada musim lalu, pria berusia 34 tahun membela Pelita Bandung Raya dan sukses mengantarkan tim tersebut menginjak semifinal ISL 2014.

    Sebelum hengkang ke tim asal Bandung tersebut, mantan pemain EHC Norad itu, merupakan idola The Jakmania yang notabene merupakan suporter klub yang telah berdiri sejak 1928. Tahun 2015 merupakan periode keempat mantan pemain Selangor tersebut membela Persija.

    Total dari 282 penampilannya bersama tim yang identik dengan warna jingga itu, Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas mampu mencetak 158 gol. Selain menorehkan banyak gol untuk tim ibu kota, pencetak gol terbanyak bagi Tim Nasional Indonesia itu sempat membawa klub yang kini diasuh Rahmad Dharmawan ke tangga tertinggi Liga Indonesia pada musim 2001. Saat itu, Persija mengalahkan PSM Makassar di babak final dengan skor 3-2 dan Bepe mampu mencetak brace di laga tersebut.

    Banyaknya kenangan indah selama membela Persija, membuat top skor Liga Indonesia musim 1999/2000 merasa seperti pulang ke rumah, ketika ia memutuskan kembali bergabung dengan tim yang musim lalu menduduki posisi lima ISL tersebut.

    “Senang rasanya bisa pulang ke rumah. Persija adalah rumah yang sebenarnya buat saya. Semoga musim depan kami bisa meraih gelar juara Indonesia Super league,” ujar Bepe kepada wartawan, Selasa (23/12/2014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persija Jakarta targettarget Juara 2015-2016 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top