• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 24, 2014

    Juventus Minati Dua Punggawa Barcelona

    Juve Bidik Dua Pilar Barca
    Liga Italia – Juventus ingin mempertebal skuad demi tampil kompetitif di kejuaraan Eropa. Momen bursa transfer musim dingin akan digunakan Nyonya Tua untuk mendatangkan beberapa pemain yang dibutuhkan.

    Menurut laporan Barca Blaugranes, Rabu (24/12/2014), Juventus tengah mengincar dua nama pemain Barcelona yaitu Pedro Rodriguez dan Martin Montoya. Kesempatan terbuka lebar mengingat dua pemain tersebut jarang mendapat kepercayaan Luis Enrique.

    Penampilan Pedro di musim ini mengundang komentar-komentar negatif, kabar hengkangnya sang striker mungil pun kerap menghiasi media-media Spanyol. Adapun kondisi Montoya lebih parah lagi, setelah bertahun-tahun dicampakkan, kali ini dia serius untuk angkat kaki dari Camp Nou.

    Dengan didukung kondisi tersebut, langkah Juve untuk memboyong Pedro dan Montoya dinilai tidak akan menemui hadangan berarti. Tawaran pun siap dilayangkan ke Barcelona dalam waktu dekat ini.

    Namun, proses transfer menggantung mengingat Barca masih menunggu keputusan perihal sanksi FIFA. Jika Blaugrana pada akhirnya dijatuhi hukuman, maka kepindahan Pedro dan Montoya urung terjadi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Minati Dua Punggawa Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top