• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 12, 2014

    Ramsey Cedera, Absen Lawan Newcastle

    Cedera Hamstring, Ramsey Absen Lawan Newcastle
    Liga Inggris - Arsenal tak akan diperkuat oleh Aaron Ramsey saat menjamu Newcastle United di Premier League akhir pekan ini. Gelandang asal Wales itu mengalami cedera hamstring.

    Ramsey mengalami masalah pada hamstringnya saat memperkuat Arsenal di pertandingan melawan Galatasaray di partai terakhir fase grup Liga Champions tengah pekan kemarin.

    Dalam pertandingan yang dimenangi Arsenal dengan skor 4-1 itu, Ramsey mencetak dua gol masing-masing di menit ke-11 dan 29. Namun dia kemudian ditarik keluar saat pergantian babak karena bermasalah pada hamstringnya.

    Akibat cedera itu, Ramsey akan absen saat Arsenal menjamu Newcastle di Emirates Stadium, Minggu (14/12/2014) dinihari WIB. Hal itu dipastikan oleh sang manajer, Arsene Wenger. Meski demikian, Wenger masih belum tahu seberapa parah cedera pemain 23 tahun itu.

    "Kami mendapat hasil pemindaiannya tadi malam. Saya tidak tahu soal tingkat cederanya," sahut Wenger dalam konferensi pers jelang lawan Newcastle United, Jumat (12/12/2014), seperti dikutip Sky Sports.

    "Ini disayangkan karena dia semakin dekat dengan performanya di musim lalu," imbuh manajer asal Prancis itu.

    Absennya Ramsey menambah masalah pada Arsenal yang juga sedang krisis pemain belakang. Menghadapi The Magpies, Wenger tak bisa menurunkan bek-bek andalannya.

    Laurent Koscielny dan Nacho Monreal masih berkutat dengan cedera. Sementara Calum Chambers harus absen karena akumulasi kartu. Mathieu Debuchy yang baru pulih dari cedera bisa saja digeser menjadi bek tengah untuk mendampingi Per Mertesacker.

    "Dalam hal pertahanan, saya punya 24 jam untuk memikirkannya. Saya akan menemukan solusi untuk hari Sabtu. Kami harus memainkan seseorang yang belum berpengalaman atau seseorang yang tak terbiasa bermain di posisi itu," kata Wenger.

    Arsenal kini menghuni peringkat enam klasemen Premier League dengan 23 poin dari 15 pertandingan. Pekan lalu, The Gunners takluk 2-3 di markas Stoke City.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ramsey Cedera, Absen Lawan Newcastle Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top