• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 12, 2014

    Federasi Sepakbola Vietnam Investigasi Kekalahan Telak dari Malaysia

    Federasi Sepakbola Vietnam Akan Investigasi Kekalahan Telak dari Malaysia
    Piala AFF - Vietnam gagal melaju ke babak final ajang AFF Suzuki Cup 2014 usai kalah telak dari Malaysia. Federasi sepakbola Vietnam (VFF) bakal melakukan investigasi atas kekalahan yang dianggap janggal itu.

    Saat melakoni pertandingan di stadion My Dinh, Kamis (11/12/2014), Vietnam ada di posisi yang lebih menguntungkan. Mereka unggul agregrat sebab memetik kemenangan 2-1 saat melakoni laga di stadion Shah Alam empat hari sebelumnya.

    Dengan begitu, tim besutan Toshiya Miura itu bakalan bisa lolos ke babak final andai tak kalah lebih dari satu gol.

    Tapi, Vietnam malah menelan pil pahit. Mereka takluk 2-4 dari tim 'Harimau Malaya'.

    Vietnam sudah kebobolan satu gol saat laga baru berjalan empat menit, lewat titik putih. Gol itu diciptakan oleh Mohammad Safiq, usai sebelumnya terjadi pelanggaran pada Indra Putra Mahayuddin di kotak 16 meter.

    Setelah itu, koordinasi yang buruk antara kiper Vietnam, Nguyen Thanh Binh, dengan barisan belakang, memudahkan Norshahrul Idlan Talaha menggandakan keunggulan.

    Vietnam kian terpuruk setelah Dinh Tien Thanh membuat gol bunuh diri, dan Shukor Adan mencetak gol. Melihat ada satu kejanggalan di lini belakang tim, VFF pun bakal melakukan investigasi. 

    "Kami akan meminta pihak berwenang untuk melakukan investigasi atas suatu hal yang janggal, terutama lini belakang tim (Vietnam) di laga ini," kata ketua VFF, Le Hung Dung di Thanh Nien.

    "Saya tak tahu apa yang terjadi, dan mungkin juga pelatih Miura. Pemain belakang menjadi pihak yang paling disalahkan atas keempat gol itu. Apakah mereka benar-benar bermain buruk?" tanya dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Federasi Sepakbola Vietnam Investigasi Kekalahan Telak dari Malaysia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top