• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 12, 2014

    Liga Europa : Sevilla 1-0 Rijeka

    Sevilla Amankan Tiket Lolos, Everton Telan Kekalahan
    Liga Europa- Sevilla lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan predikat runner-up setelah menang 1-0 atas Rijeka. Di partai lain matchday 6, Everton yang sudah pasti lolos sebagai juara grup malah kalah 0-1 dari Krasnodar.

    Memburu setidaknya hasil imbang untuk bisa lolos dari Grup, Sevilla justru berhasil meraih poin penuh di Ramon Sanchez-Pizjuan, Jumat (12/12/2014) dinihari WIB, ketika menjamu Rijeka yang merupakan wakil dari Kroasia.

    Dalam partai yang memunculkan delapan kartu kuning--empat untuk masing-masing kubu--itu satu-satunya gol lahir di menit ke-20. Di tepi kotak penalti Denis Suarez menerima operan Jose Antonio Reyes, menggiring bola, dan kemudian mengirimnya ke dalam gawang lawan.

    Hasil tersebut sudah cukup buat Sevilla untuk memastikan satu tiket lolos--menjadi runner-up Grup G dengan 11 poin. Sementara itu Feyenoord, yang sudah lebih dulu memastikan lolos, sukses mengamankan posisi teratas usai menang 3-0 atas Standard Liege.

    Sementara dari Grup H, Everton--yang sudah pasti lolos sebagai juara grup--menelan kekalahan pertamanya di fase grup dalam matchday terakhir fase ini. Krasnodar, klub asal Rusia, berjaya di Goodison Park berkat gol tunggal Ricardo Laborde di menit ke-30.

    Kendatipun kekalahan itu tak mengubah posisi Everton, tapi hasil ini membuat The Toffees sudah tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi--tiga di Premier League dan satu di Liga Euruopa.

    Dari partai lain di grup ini, Wolfsburg berhasil menyabet satu tiket sisa setelah menang 3-0 dari Lille yang merupakan pesaingnya langsung. Wolfsburg pun berhak maju sebagai runner-up Grup H, Krasnodar finis ketiga, dan Lille turun ke posisi terbawah

    Susunan Pemain

    Sevilla: Beto; Fernando Navarro, N. Pareja, Daniel Carrico, Coke (Figueiras 77'), S. M'Bia, E. Banega, Vitolo, Denis Suarez (60'), Jose Antonio Reyes, C. Bacca (Gameiro 66').

    Rijeka: I. Vargic; M. Samardzic, M. Vesovic, M. Mitrovic, A. Sharbini, M. Jajalo, Moises (Ivancic 28'), I. Tomecak, Z. Kvrzic (Jugovic 89'), I. Mocinic (Cvijanovic 71'), A. Kramaric.

    Everton: Joel Robles; A. Alcaraz, B. Oviedo, L. Garbutt, T. Browning (Jones 50'), S. Pienaar, G. Barry, R. Ledson, A. Kone, C. McAleny (Long 41'), C. Atsu (Dowell 51').

    Krasnodar: A. Sinitsyn; A. Granqvist, R. Sigurdsson, V. Kaleshin, M. Izmailov, Joaozinho (Ageev 76'), M. Pereyra, R. Laborde (Burmistrov 19'), Y. Gazinskiy, S. Petrov, Wanderson.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Europa : Sevilla 1-0 Rijeka Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top