• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 12, 2014

    Berharap Kagawa Kembali ke Performa Terbaik

    Kagawa / Dortmund
    Liga Jerman - Sekembalinya ke Borussia Dortmund, Shinji Kagawa belum kembali ke penampilan terbaiknya. Meskipun demikian, Juergen Klopp tidak kehilangan kepercayaan terhadap Kagawa.

    Pesepakbola Jepang itu kembali ke Dortmund setelah menghabiskan dua musim yang mengecewakan di Manchester United. Pasalnya, Kagawa sering dipasang di bukan posisi terbaiknya.

    Namun, toh kembalinya Kagawa ke Bundesliga belum bisa dibilang sukses. Meski di awal comebacknya cukup menjanjikan namun belakangan ini gelandang kreatif berusia 25 tahun itu selalu ditarik sebelum pertandingan selesai.

    Saat ini Dortmund sedang menjalani masa sulit dengan duduk di peringkat ke-14 klasemen sementara, hanya berjarak satu angka dari zona degradasi. 

    Penampilan Kagawa saat bertahan sejauh ini menuai kritik. Namun, Klopp melihat ada peningkatan Kagawa saat bermain di babak kedua dalam hasil imbang 1-1 melawan Anderlecht di Liga Champions tengah pekan kemarin.

    "Shinji bukanlah pejuang dalam bertahan, itu yang sebenarnya. Kami tidak membelinya untuk bermain di posisi bek tengah," bela Klopp sebagaimana dikutip Soccer Way.

    "Dia datang dari -- bisa dikatakan-- bukan situasi yang fantastis dari Manchester United. Dia memulai dengan baik ketika kembali ke Dortmund tapi sekarang dia tidak bermain sehebat itu lagi. Jadi ini memungkinkan ketika Anda lenyap untuk sementara."

    "Memang banyak pemain yang kembali ke bentuk terbaiknya sedikit lebih cepat. Maksud saya, penampilan Kagawa di babak pertama melawan Anderlecht memang tidak bagus tapi di babak kedua dia meningkat."

    "Itu semua cuma tentang membangun dan meningkatkan kualitas kami sebagai tim dalam sesi latihan beberapa pekan ke depan. Tapi Kagawa punya skill luar biasa. Dia tidak kehilangan itu," lugas Klopp.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berharap Kagawa Kembali ke Performa Terbaik Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top