• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 12, 2014

    Liga Inggris : Jelang Laga MU vs Liverpool

    Gerrard Ditantang untuk Unjuk Gigi di Old Trafford
    Liga Inggris - Kapten Liverpool Steven Gerrard dinilai sebagai sosok yang paling potensial untuk membangkitkan timnya musim ini. Itu mengapa ia ditantang unjuk gigi ketika Liverpool melawat ke markas Manchester United di akhir pekan.

    Liverpool saat ini belum tampil memuaskan. Dari sepuluh laga terakhirnya di seluruh kompetisi, The Reds bahkan cuma mampu meraih tiga kemenangan, empat kekalahan, dan tiga hasil seri.

    Hasil-hasil itu turut membuat Liverpool baru saja tersingkir dari Liga Champions--meski masih berhak ke Liga Europa--selain juga masih terpaku di peringkat sembilan papan klasemen Premier League.

    Akhir pekan ini, Minggu (14/12/2014) malam WIB, Liverpool akan menjalani laga tandang ke Old Trafford yang merupakan markas MU--yang kini menempati posisi tiga dan berjarak tujuh angka dari 'Si Merah'.

    Grame Souness, mantan pemain dan manajer Liverpool, berharap benar di laga tersebut Gerrard akan bisa memperlihatkan tuahnya buat Anfield Gang sekaligus membantu mereka segera kembali ke jalur positif.

    "Steven Gerrard adalah satu pemain amat spesial yang dimiliki Liverpool, dan ia sudah berada di sana selama 10 tahun terakhir, dan berulangkali ia sudah mencetak gol-gol penting dalam pertandingan besar buat mereka. Bahkan pada usia 34 tahun Anda bisa berargumentasi bahwa ia masih menjadi pemain paling berpengaruh untuk mereka," tulis Souness dalam kolomnya di Sky Sports.

    "Jadi semoga akan tetap sama pada akhir pekan dan ia bisa unjuk gigi di Old Trafford, dan terlepas dari apakah dari sebuah tendangan bebas, operan magis, atau tembakan dari jarak 22 meter, mereka butuh seseorang untuk membangkitkan musim mereka dan ia merupakan sosok yang paling mungkin untuk melakukannya," sebutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Jelang Laga MU vs Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top