• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 8, 2014

    PSG Menang Tipis Atas Nantes 2-1

    Ibra ibarat tongkat sihir PSG
    Liga Perancis – Blaise Matuidi menggarisbawahi pentingnya sosok Zlatan Ibrahimovic untuk Paris Saint-Germain (PSG). Untuk diketahui, Ibra baru kembali merumput usai dibekap cedera tumit yang membuatnya absen cukup lama.

    Ibra menjadi pahlawan kemenangan Les Parisiens berkat sumbangan dua gol saat PSG membekuk Nantes 2-1, gol keduanya terbilang menakjubkan karena melalui eksekusi bola mati. Atas kemenangan atas Les Canaris – julukan Nantes, armada Laurent Blanc kini memuncaki klasemen Ligue 1.

    Seusai laga, Ibra mengaku masih bekerja keras untuk mengembalikan kondisinya yang belum fit. Namun, Matuidi menilai kehadiran Ibracadabra di atas lapangan merupakan motivasi tersendiri bagi tim.

    “Tentu, dia mengalami masa yang rumit di awal musim karena cedera panjang. Dia kembali di waktu yang tepat, dan melakukan apa yang terbaik yaitu mencetak gol,” kata Matuidi, seperti dilansir Goal, Senin (8/12/2014).

    “Kami senang melihatnya mencetak dua gol. Kami tahu ketika Ibra berada di bentuk terbaik, dalam beberapa kasus, PSG menang. Senang melihatnya kembali dan saya harap dia akan terus seperti ini,” lanjutnya.

    Ibra sudah mengemas delapan gol dari sembilan penampilan bersama PSG di Ligue 1. Tugas berat sudah menanti berupa partai melawan Barcelona dalam lanjutan Grup F Liga Champions, yang akan dihelat di Camp Nou, Kamis (11/12/2014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Menang Tipis Atas Nantes 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top