• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 8, 2014

    Filipina Imbang Atas Thailand 0-0

    Filipina Berimbang 0-0 dengan 10 Pemain Thailand
    Piala AFF- Filipina gagal memaksimalkan kesempatan bermain di kandang saat menjamu Thailand di leg pertama semifinal Piala AFF. Meski unggul jumlah pemain sejak tengah paruh kedua, The Azkals dipaksa bermain imbang 0-0.

    Dalam laga yang digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (6/12), malam WIB, laga berjalan menarik di menit-menit awal dengan kedua tim sama-sama menerapkan strategi menyerang. Meski bertindak sebagai tamu, Thailand terlihat mengincar gol demi dapat tabungan berharga di leg kedua.

    Namun sampai turun minum tidak satupun gol berhasil diciptakan kedua kubu. Skor masih bertahan di angka 0-0.

    Memasuki babak kedua, baik Thailand maupun Filipina berhasil mengreasikan kesempatan. Tapi dari peluang yang didapat tidak satupun berujung gol. 

    Upaya Thailand menabung gol di laga away dapat pukulan saat mereka harus bermain dengan 10 orang sejak menit 68. Tim Gajah Putih kehilangan strikernya, Adisak Kraisorn, yang dikartu merah wasit.

    Dalam posisi unggul jumlah pemain Filipina terus memberikan tekanan ke pertahanan tamunya. Namun, sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda laga tuntas papan skor masih menunjuk angka 0-0.

    Hasil imbang tanpa gol ini membuat kedua tim masih punya peluang yang sama untuk bisa lolos ke final. Laga leg kedua akan digelar di 
    Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand pada 10 Desember mendatang.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Filipina Imbang Atas Thailand 0-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top