• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 8, 2014

    Akhirnya Chelsea Kalah Juga

    Para pemain Chelsea tertunduk lesu usai takluk 2-1 dari Newcastle
    Liga Inggris – Melakoni pekan ke-15 Premier League, Chelsea harus menelan pil pahit lantaran takluk 2-1 dari Newcastle United. Ini adalah kekalahan pertama yang ditelan The Blues pada musim ini di semua kompetisi.

    Meski masih memimpin klasemen sementara dengan 36 poin, kekalahan ini membuat pasukan Jose Mourinho hanya selisih tiga angka dari rival terdekat, Manchester City, yang membekuk Everton 1-0. The Happy One pun sama sekali tak ingin menyalahkan para pemainnya dan enggan meratapi nasib.

    “Kami tidak beruntung dan Newcastle memiliki keberuntungan. Tapi, saya tidak memiliki komplain kepada para pemain saya, dan bagaimana opini mereka tentang pertandingan. Ini hanya satu kekalahan, tapi ini termasuk kekalahan yang bisa terima, karena saya tidak memiliki masalah atas cara yang para pemain tunjukkan,” kata Mourinho, seperti dilansir The News, Senin (8/12/2014).

    Asa untuk seperti Arsenal di musim 2003-2004, yang menjuarai Premier League tanpa kalah pun sirna. Mourinho menilai ini adalah kekalahan aneh, karena timnya begitu diliputi ketidakberuntungan sepanjang laga. Sebaliknya, Newcastle justru melakoni hari baik.

    “Kami hanya tidak beruntung, itu saja. Tim terbaik kalah, tim yang mencoba menang justru kalah. Itulah sepakbola, hari keberuntungan mereka. Seperti itulah yang terkadang terjadi,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Chelsea Kalah Juga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top