• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 8, 2014

    Liga Perancis : Olympique Marseille 3-1 Metz

    Andre-Pierre Gignac Dimitri Payet Marseille Metz Ligue 1 07122014
    Liga Perancis - Olympique Marseille kembali memuncaki klasemen sementara Ligue 1 Prancis dan menggeser Paris Saint-Germain usai meraih kemenangan 3-1 atas Metz di Stade Velodrome, Senin (8/12) dinihari WIB.
    Dengan kemenangan ini, Marseille ada di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 38 poin, unggul satu angka dari pesaing terdekat, Paris Saint-Germain. Sementara itu, Metz berada di peringkat ke-13 dengan 19 poin.

    Babak Pertama

    Di awal babak pertama, Gaetan Bussman nyaris membawa tim tamu unggul dengan sepakan dari dalam kotak penalti, sebelum Florent Malouda memaksa kiper Marseille Steve Mandanda melakukan gerakan penghentian yang bagus.

    Setelah banyak menekan sepanjang babak pertama, Marseille akhirnya bisa memecahkan kebuntuan lewat sundulan kepala Andre-Pierre Gignac, yang memanfaatkan umpan crossing Dimitri Payet. Gol ini tercipta dua menit sebelum turun minum.

    Babak Kedua

    Ketika pertandingan babak kedua baru berjalan satu menit, Metz akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Malouda dengan tendangan dari luar kotak penalti.

    Pada menit ke-59, tuan rumah balik unggul lagi ketika striker Andre Ayew memanfaatkan umpan sepak pojok dengan baik.

    Marseille akhirnya mengunci kemenangan di masa injury time ketika Payet melakukan kerjasama apik dengan Rod Fanni dan tanpa kesalahan mengarahkan bola ke pojok bawah gawang dengan tendangan kaki kanannya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : Olympique Marseille 3-1 Metz Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top