• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 26, 2014

    Menguji Kekuatan West Ham Di di Stamford Bridge

    Prediksi Pertandingan Chelsea vs West Ham United
    Prediksi Pertandingan - West Ham United sedang naik daun karena tak ada yang menyangka mereka bisa masuk empat besar Liga Inggris menjelang akhir tahun. Mampukah meredam si pemimpin kompetisi?

    Berikut ini sejumlah catatan menarik untuk duel Chelsea vs West Ham di Stamford Bridge, Jumat (26/12/2014) malam ini, seperti dirangkum dari BBC Sport:

    Head-to-head

    - West Ham tak pernah menang dalam 8 lawatan terakhirnya di Stamford Bridge (D2, L6). Kemenangan terakhir mereka di kandang Chelsea itu terjadi pada September 2002, dengan skor 3-2.

    - Baru satu kali West Ham berduel melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Boxing Day, yakni di tahun 1973. Mereka tertinggal 0-2 di babak pertama, tapi di akhir laga menang 4-2, salah satunya berkat gol Frank Lampard Senior.

    Chelsea

    - Chelsea selalu menang dalam 8 pertandingan kandangnya di liga musim ini.

    - 'Si Biru' tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir mereka di Boxing Day (W5, D4).

    - Diego Costa mencetak 8 gol dalam 7 penampilannya di Stamford Bridge, di kompetisi liga musim ini.

    - Ini adalah kali kedelapan sebuah tim yang ditangani Jose Mourinho, memuncaki klasemen di Hari Natal. Di tujuh momen sebelumnya -- bersama Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid -- timnya itu keluar sebagai juara.

    West Ham

    - Dari lima laga terakhirnya di liga, West Ham menang 4 kali.

    - Terakhir kali mereka ada di posisi empat besar di periode Natal adalah di tahun 1985. Di musim itu mereka finis di peringkat ketiga.

    - West Ham hanya menang 11 kali di sepanjang musim lalu. Tapi di musim ini, dari 17 pertandingan saja mereka sudah menang 9 kali.

    - Mereka selalu mencetak gol dalam 8 laga tandang terakhirnya di Premier League. Di masa lalu mereka pernah melakukan lebih banyak, yakni dalam 9 pertandingan, pada periode Desember 1999 sampai Mei 2000.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menguji Kekuatan West Ham Di di Stamford Bridge Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top