• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 26, 2014

    Fernando Torres Bakal Tampil Perdana Di Ajang Copa del Rey

    Fernando Torres Bakal Tampil Perdana Di Ajang Copa del Rey
    Copa del Rey- Transfer Fernando Torres ke Atletico Madrid santer diberitakan sudah tuntas. Debut Torres di periode keduanya bersama Atletico diyakini akan terjadi ketika melawan Real Madrid di Copa del Rey.

    Atletico dipercaya telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea dan AC Milan untuk meminjam pesepakbola berusia 30 tahun itu sampai Juniar 2016. Sementara itu, pemain Los Rojiblancos, Alessio Cerci akan dipinjamkan ke Milan selama enam bulan ke depan.

    Dilansir AS, Torres akan langsung bekerja sekalinya dokumen-dokumen terkait transfernya ke Atletico diselesaikan. Namun, meski bursa transfer musim dingin di Spanyol akan dibuka pada 1 Januari, tapi untuk merampungkan perijinan di Italia baru bisa dilakukan empat hari setelahnya.

    Itu artinya kepindahan Torres belum bisa diresmikan sampai sesudah pertandingan pertama Atletico di 2015 dengan melawan Levante pada 3 Januari. 

    Torres, yang saat ini sedang berlibur, diperkirakan akan berada di Madrid pada Senin (29/12/2014) ketika skuat Atletico lainnya dijadwalkan kembali dari jeda kompetisi.

    Mantan bintang Liverpool itu baru akan siap untuk laga 16 Besar leg pertama Copa del Rey melawan Madrid yang digelar di Vicente Calderon pada 7 Januari, walaupun belum bisa dipastikan apakah yang bersangkutan akan dimainkan sebagai starter atau dari bench.

    Torres memulai kebintangannya di Atletico sebelum hijrah ke Liverpool pada musim panas 2007. Di Merseyside, El Nino tampil impresif selama tiga setengah musim tapi meredup usai bergabung Chelsea pada musim dingin 2011.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fernando Torres Bakal Tampil Perdana Di Ajang Copa del Rey Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top