• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 26, 2014

    Chelsea Tawar Koke Rp. 912 Miliar

    Koke ditawari Chelsea Rp. Rp. 912 Miliar
    Liga Spanyol - Raksasa Premier League Chelsea ingin secepatnya memboyong Koke dari Atletico Madrid. Januari 2015 menjadi momen yang paling tepat. The Blues sudah menyiapkan 47 juta pounds atau sekira Rp912,4 miliar untuk membuat Manchester United dan Manchester City gigit jari, seperti dilansir Daily Star, Jumat (26/12/2014).

    Chelsea akan menggunakan hubungan baik yang terjalin saat menggaet Diego Costa dan Filipe Luis pada musim panas lalu. Dengan berlandaskan poin positif tersebut, Atletico dinilai akan lebih memilih melepas Koke ke kota London.

    Adapun United pernah merasakan ditolak Koke pada bursa transfer musim panas lalu. Setan Merah pun mengalihkan pandangan ke gelandang Athletic Bilbao, Ander Herrera. Namun, tim pimpinan Louis van Gaal itu belum menyerah dan akan mencoba menggaet pemain berusia 22 tahun itu lagi.

    Sedangkan City memiliki peluang yang juga cukup besar lantaran takkan berpikir dua kali demi mendaratkan Koke. Pekan lalu pun The Citizens diberitakan sudah melayangkan tawaran ke klub ibu kota Spanyol.

    Namun, dengan godaan bermain dengan tim yang tengah memuncaki klasemen sementara Premier League, Koke tampaknya akan lebih memilih Chelsea. Belum lagi dengan The Roman Empire yang masih memiliki kans untuk menggondol empat trofi musim ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Tawar Koke Rp. 912 Miliar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top