• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 26, 2014

    Fernando Torres Akhirnya Kembali Ke Atletico Madrid

    Fernando Torres Akhirnya Kembali Ke Atletico Madrid
    Transfer Pemain  - Fernando Torres dalam perjalanan pulang ke Atletico Madrid. Atletico dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Chelsea dan AC Milan untuk membawa kembali El Nino ke Vicente Calderon.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Milan mengonfirmasi adanya pembicaran pertukaran Torres dengan striker Atletico Alessio Cerci. Laporan AS menyebut bahwa penyerang internasional Spanyol itu disetujui untuk hijrah ke Los Rojiblancos sampai Juni 2016.

    Torres akan bergabung dengan skuat Diego Simeone pada pekan depan. Sedangkan Cerci akan dipinjamkan ke Milan sampai akhir musim ini dan akan mulai bergabung dengan tim barunya dalam laga ujicoba melawan Real Madrid di Dubai pekan ini.

    Kembalinya Torres sekaligus mengabulkan harapan Simeone yang sebetulnya menginginkan supaya Atletico merekrutnya pada musim panas lalu. Namun, hal ini tidak bisa dilakukan oleh direktur klub Miguel Angel Gil Marin.

    Baru pada tiga pekan lalu, Simeone mengulang kembali keinginannya untuk memulangkan Torres yang lantas mendapatkan lampu hijau dari pihak klub.

    Torres meninggalkan Atletico pada musim panas 2007 dengan bergabung Liverpool. Selama berseragam 'merah', Torres menjelma menjadi penyerang yang ganas dan dicintai oleh Liverpudlian sampai akhirnya memutuskan hengkang ke klub rival Chelsea senilai 50 juta pound pada Januari 2011.

    Tapi selama di Chelsea, Torres sama sekali gagal bersinar sebelum akhirnya dipinjamkan ke Milan pada musim panas lalu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fernando Torres Akhirnya Kembali Ke Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top