• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 26, 2014

    Ballon d' Or 2014, Siapa Yang Pantas?

    Messi, Neuer, Ronaldo bersaing mendapatkan gelar Ballon d' Or 2014
    Info FIFA - Kiper utama Timnas Jerman sekaligus Bayern Munich, Manuel Neuer berhasil memasuki tiga nominasi teratas kandidat Ballon d’Or yang akan diumumkan Januari mendatang. Namun ia realistis dalam bersaing melawan dua calon lainnya, Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona).

    Kiper yang belakangan menjalani peran ganda sebagai sweeper ini, hanya senang dapat masuk nominasi. Namun ia tak berharap lebih dapat menandingi Ronaldo dan Messi, karena kedua pemain merupakan dua figur sepakbola yang terkenal di seluruh dunia.

    “Saya bangga hanya bisa menjadi salah satu kandidat Ballon d’Or. Dua pemain lainnya memiliki brand yang mendunia dengan hak mereka masing-masing, dan mungkin karena alasan itu mereka memiliki keuntungan,” kata Neuer kepada Suddeutsche Zeitung, Kamis (25/12/2014).

    Tak hanya berbicara mengenai Ballon d’Or, mantan kiper Schalke 04 itu juga membahas kans timnya menembus kegagalan menjadi juara di final Liga Champions tahun 2012. Di mana mereka kalah dari Chelsea di depan pendukungnya sendiri saat bermain di Allianz Arena.

    “Kami kehilangan kesempatan untuk memenangkan trofi di depan kota kami sendiri. Jadi saat ini, kami ingin menembusnya dan memenangkan Liga Champions di negara kami (final berlangsung di Berlin),” harapnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ballon d' Or 2014, Siapa Yang Pantas? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top