• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 26, 2014

    Liga Inggris : Prediksi Pertandingan WBA vs Manchester City

    Prediksi Pertandingan WBA vs Manchester City
    Prediksi Pertandingan - Di periode Natal dan tahun baru yang sangat sibuk, Manchster City justru harus menjalani Premier League tanpa striker. Daya juang The Citizens dalam menjaga jarak dengan Chelsea akan diuji saat bertamu ke West Bromwich Albion.

    Mendengar klub sebesar (sekaya) City sampai kehabisan striker mungkin terasa janggal. Namun begitulah fakta yang harus dihadapi Manuel Pellegrini di periode musim dingin tahun ini.

    Sergio Aguero baru akan kembali di pertengahan Januari karena cedera lutut yang dialami. Sementara Edin Dzeko masih berada di ruang perawatan akibat cedera paha dan Stevan Joventik terkendala dengan hamstring.

    Kondisi ini sebenarnya sudah terjadi saat CIty berhadapan dengan Crystal Palace di akhir pekan lalu. Ketika itu City meraih kemenangan 3-0, di mana Pellegrini bereksperimen dengan memainkan James Milner dan David Silva di posisi penyerang. 

    Cara yang sama diyakini akan dilakukan Pellegrini di kandang WBA, meski sang manajer mungkin saja menurunkan striker muda Jose Angel Pozo. Pemuda asal Spanyol itu sudah dimainkan saat City menghadapi Sunderland dan Leicester City.

    Berikut data dan fakta laga City dengan WBA, seperti dikutip dari Opta:

    - WBA cuma meraih satu kemenangan dari delapan pertandingan Boxing Day di Premier League (W1 D2 L5). Namun begitu mereka tidak terkalahkan dalam tiga Boxing Day terakhir

    - Manchester City meraih lima kemenangan dan hanya sekali kalah dalam tujuh laga Boxing Day terakhirnya.

    - Terkait pertemuan dengan WBA, dalam sembilan duel terakhir City sukses meraih delapan kemenangan dan sekali imbang.

    - Edin Dzeko mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir menghadapi WBA di ajang Premier League.

    - City memenangi 18 pertandingan terakhir di Premier League saat Yaya Toure mencetak gol.

    - WBA cuma meraih empat kemenangan kandang di pertandingan liga sepanjang 2014. Cuma Hull City (3) yang punya statistik kandang lebih buruk.

    - Fernandinho tidak pernah bermain di laga yang tuntas dengan skor 0-0 di ajang Premier League, rangkaiannya kini sudah berjumlah 47. Radhi Jaidi menjadi pemilik catatan terpanjang menjalani laga tanpa hasil imbang 0-0 (61).

    - Jose Pozo (18 tahun) menjadi pemain termuda City di musim ini. Dia lahir satu bulan dan 15 hari setelah Frank Lampard melakukan debut di Premier League bersama West Ham United (31 Januari 1996).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Prediksi Pertandingan WBA vs Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top