• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 5, 2014

    Menanti Kebangkitan Dortmund Di Liga Jerman

    Misi Tiga Angka Die Borussen
    Liga Jerman – Kapten Borrussia Dortmund, Mats Hummels, mendesak timnya untuk bangkit dan meraih tiga angka di laga lanjutan Bundesliga kontra Hoffenheim. Pemain internasional Jerman itu menegaskan, tak ada yang lebih penting untuk timnya selain kemenangan.

    Langkah Dortmund di panggung Liga Champions cukup menjanjikan dengan hanya menelan satu kekalahan, yakni saat melawan Arsenal di Emirates Stadium. Pasukan Jurgen Klopp sendiri sudah memastikan diri melangkah ke fase 16 besar dengan koleksi 12 angka.

    Sayang, hal tersebut bertolak belakang dengan penampilan mereka di kancah domestik. Juara Bundesliga musim 2011–2012 itu secara mengejutkan menjadi penghuni dasar klasemen, lantaran hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 13 pertandingan.

    Die Borussen yang baru mengoleksi 11 angka itu harus rela terpaut 22 angka dari pemuncak klasemen sementara yang notabene seteru abadi, Bayern Munich. Fakta inilah yang membuat Hummels berambisi mempersembahkan hasil sempurna untuk Dortmund demi memangkas perolehan angka dengan para rival.

    “Tidak pernah ada kemenangan begitu sangat penting, ketika melawan Hoffenheim,” tegas Hummels, seperti dilansir Kicker, Jumat (5/12/2014).

    Fakta ini juga menimbulkan spekulasi baru, pihak rumornya klub akan melepas pelatih Klopp. Namun, sang pelatih menegaskan bahwa ia takkan meninggalkan Signal Iduna Park dalam waktu dekat. Klopp sendiri belakangan dikaitkan dengan dua klub top Premier League, Arsenal dan Liverpool.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Kebangkitan Dortmund Di Liga Jerman Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top