• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 5, 2014

    Malaysia Siap Hempaskan Vietnam

    Malaysia Targetkan Dua Gol ke Gawang Vietnam
    Piala AFF - Malaysia akan menjamu Vietnam di leg pertama babak semifinal AFF Suzuki Cup 2014. Jadi tuan rumah lebih dulu, 'Harimau Malaya' membidik kemenangan meyakinkan dan juga clean sheet.

    Malaysia akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama babak semifinal yang akan digelar di Shah Alam Stadium, Minggu (7/12/2014). Di leg kedua empat hari berselang, gantian Vietnam yang akan jadi tuan rumah.

    Bermain di kandang lebih dulu, Malaysia tak mau menyia-nyiakan peluang untuk meraih hasil maksimal. Kemenangan meyakinkan langsung jadi bidikan pelatih Dollah Salleh.

    Dollah menargetkan minimal dua gol ke gawang Vietnam. Tak cuma itu, dia juga berharap gawang Malaysia tetap perawan agar tak memberi tim tamu keunggulan gol tandang.

    "Kami harus mencetak dua gol atau lebih jika memungkinkan dan menjaga clean sheet di leg pertama. Itu sempurna bagi kami di kandang," sahut Dollah kepada The Star.

    "Kami harus memaksimalkan laga kandang. Kami harus ingat bahwa leg kedua di Hanoi tidak akan mudah. Kami harus menuntaskan tugas di leg pertama."

    Berstatus sebagia juara Grup A, Vietnam tentu bukan lawan mudah untuk Safee Sali dkk. Karena itu, Dollah berharap dukungan penuh dari suporter tuan rumah untuk mendongkrak semangat juang anak-anak didiknya.

    "Suporter akan jadi keuntungan tambahan. Mereka akan memberi kami dukungan. Saya harap stadion penuh. Saya sudah diberi tahu kalau tiket laku dengan cepat dan itu adalah kabar bagus bagi kami," kata Dollah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Malaysia Siap Hempaskan Vietnam Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top