• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 5, 2014

    Banding Mesi Ditolak RFEF

    Banding Mesi Ditolak RFEF
    Liga Spanyol – Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dikabarkan menolak banding yang diajukan Barcelona. Pengajuan banding itu terkait kartu kuning yang diberikan wasit David Fernandez kepada striker mereka, Lionel Messi.

    Pada pertandingan La Liga kontra Valencia akhir pekan lalu, Messi terkena lemparan botol dari tribun Stadion Mestalla. Sontak, Messi pun melakukan protes kepada wasit.

    Namun, wasit tak menggubris protesnya justru memberikan kartu kuning kepada Messi lantaran menganggap La Pulga membuang-buang waktu. Ia tetap bersikukuh pada keputusannya tersebut.

    Dilaporkan Sky Sports, Kamis (4/12/2014), ternyata RFEF memiliki pendapat yang sama dengan Fernandez dan menolak banding yang diajukan Barca. Dengan demikian, hingga jornada ke 13 Messi telah mengoleksi dua kartu kuning setelah yang pertama didapatnya dalam laga kontra Real Madrid.

    Pelaku pelemparan botol tersebut sendiri masih terus diusut oleh pihak Valencia. Meski cukup sulit dikenali, namun kubu Los Che berjanji akan memberikan hukuman larangan masuk ke Estadio Mestalla kepada pelaku yang terbukti bersalah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Banding Mesi Ditolak RFEF Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top