• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 5, 2014

    Liga Inggris : Jelang Laga Liverpool vs Sunderland

    Hadapi Sunderland, Liverpool Dituntut Main Sabar
    Liga Inggris - Liverpool bertekad meneruskan catatan dua kemenangan beruntun kala menjamu Sunderland akhir pekan ini. Menghadapi lawan yang dikenal cukup sulit ditaklukkan, 'Si Merah' dituntut tampil sabar.

    Liverpool sedang dalam kondisi positif menyusul dua kemenangan beruntun di dua laga terakhirnya. Hasil tersebut, memutus rangkaian laju negatif tak pernah menang di lima partai sebelumnya dengan catatan empat kali kalah dan satu kali menang.

    Laju tersebut ingin dipertahankan anak-anak Merseyside kala menjamu Sunderland di Anfield, Sabtu (6/12/2014) malam WIB. Tapi tak akan mudah, mengingat 'Si Kucing Hitam' cukup sulit ditaklukkan sepanjang musim ini.

    Dari 14 pekan yang sudah berjalan, anak asuh Gus Poyet memang baru menang dua kali, tapi di saat bersama juga mampu tampil solid dengan hanya empat kali kalah. Jumlah kekalahan ini bahkan yang kelima terbaik di liga setelah Chelsea, Manchester City, Arsenal, dan Manchester United.

    Rodgers sadar benar timnya bakal perlu mengerahkan upaya terbaik dan kesabaran untuk memetik hasil maksimal.

    "Periode kekalahan telah banyak membantu kami dan telah membuat mood tim sekarang lebih baik. Ini adalah atmosfer yang ingin kami jaga," kata Rodgers kepada Liverpool Echo.

    "Kami harus tampil sabar melawan Sunderland karena mereka telah mendapatkan banyak hasil imbang dan bertahan dengan kukuh," imbuhnya.

    Sunderland sendiri mengawali periode padat dan menantang Liverpool sepanjang Desember. Total ada tujuh laga yang harus dilalui dalam 24 hari sejak Sabtu besok, di mana di dalamnya termasuk menghadapi Basel, MU, dan Arsenal.

    "Ini sungguh periode yang menarik untuk kami dengan Sunderland, Basel, tandang ke Manchester United, laga Piala Liga Inggris sepekan berikutnya, dan kemudian Arsenal. Saya perlu memilih tim yang bakal fit dan bugar untuk setiap pertandingan," sahut Rodgers.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Jelang Laga Liverpool vs Sunderland Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top