• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 5, 2014

    Arsenal dan United Ancam Chelsea Dalam Perebutan Gelar

    Chelsea dibayangi Ancaman Arsenal dan United dalam perebutan gelar 
    Liga Inggris – Kemenangan yang diraih Chelsea atas Tottenham Hotspur di pekan ke-14 Premier League, Kamis (4/12/2014), diyakini sangat penting. Gelandang tim, Eden Hazard yakin ancaman persaingan dari Arsenal dan Manchester United akan semakin ketat.

    Meski The Blues saat ini kokoh di puncak klasemen tanpa menuai kekalahan, bukan tidak mungkin bakal ada batu sandungan di akhir kompetisi. Mengingat United dengan perlahan sudah mampu memasuki zona empat besar.

    Kendati Meriam London masih tertahan di posisi keenam, namun Alexis Sanchez dkk dinilai sudah memperlihatkan performa yang cukup mengesankan terlepas dari badai cedera yang menaungi tim asal London Utara itu.

    Kondisi ini tampaknya yang mendasari pemikiran Hazard mengenai peta persaingan juara yang kian sengit. Ditambah lagi Manchester City yang saat ini menduduki peringkat kedua begitu berambisi mempertahankan gelar musim lalu.

    “Ini derby (lawan Tonttenham), sangat penting untuk menang dan melanjutkan dengan tiga poin. Karena persaingan juara dengan Manchester United United, Arsenal dan Manchester City akan semakin sengit,” kata Hazard, seperti dilansir Squawka, Jumat (5/12/2014).

    “Ini adalah kemenangan penting, karena kami kehilangan dua poin akhir pekan lalu. Kami ingin terus mengambil tiga poin dan kami ingin tetap seperti itu,” tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal dan United Ancam Chelsea Dalam Perebutan Gelar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top