• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 5, 2014

    Bambang Pamungkas Kembali Ke Persija

    Fan PBR mengucapkan terima kasih atas jasa Bambang Pamungkas
    Liga Indonesia ISL - Kebersamaan Bambang Pamungkas dengan Pelita Bandung Raya (PBR) hanya berlangsung satu musim saja. Pria yang akrab disapa Bepe itu memutuskan kembali ke klub lamanya, Persija Jakarta.

    Bepe pun kebanjiran ucapan terima kasih dari suporter PBR lewat akun twitter. Itu tak lain karena kinerja Bepe bersama PBR musim lalu cukup baik. Ia ikut mengantarkan PBR ke semifinal ISL 2014.

    "Terima kasih @bepe20 atas kontribusinya untuk @pbandungrayafc. Semoga sukses di Persija. Kami tunggu anda di Bandung saat tim kami melawan tim anda," ujar pemilik akun @chulays3.

    Manajer PBR, Rawindra Ditya, pun tak mau ketinggalan mengucapkan terima kasih atas jasa besar Bepe.

    "Terima kasih untuk tahun-tahun berharga Anda di @pbandungrayafc. Semoga beruntung di masa depan dan kita akan segera bertemu @bepe20," ucapnya.

    Bepe bahkan sempat me-retweet ucapan Rawindra dengan menuliskan '#pbrbelieve'.

    Sementara selain suporter dan manajer PBR, pemain anyar PBR Ilija Spasojevic mengutarakan kesedihannya lewat akun twitter. Ia sendiri berharap bisa bermain bersama Bepe di PBR. Tapi hal itu ternyata tidak kesampaian.

    "Sangat sedih mendengarkannya @bepe20 pergi @Persija_Jkt, saya berharap bermain dengannya di @pbandungrayafc. Namun begitu, saya mendoakannya yang terbaik... #pbrbelieve," tutur Spaso lewat akunnya @Spaso_87.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bambang Pamungkas Kembali Ke Persija Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top