• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, December 21, 2014

    Liga Italia : AS Roma Imbang Lawan AC Milan

    Roma Ditahan Imbang 10 Pemain Milan
    Liga Italia - AS Roma gagal memanfaatkan keunggulan pemain atas AC Milan yang harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-70. Laga di Olimpico, Minggu (21/12/2014) dinihari WIB itu berakhir imbang 0-0.

    Roma tampil dominan dalam penguasaan bola sejak awal, sementara Milan lebih banyak menunggu dan mengandalkan serangan-serangan cepat. Kedua tim saling menciptakan peluang namun tak ada yang berbuah hasil.

    Tuan rumah punya keuntungan jumlah pemain saat Pablo Armero menerima kartu kuning kedua di menit ke-70. Meski mengurung pertahanan Rossoneri di sisa waktu, anak-anak ibukota justru kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

    Secara keseluruhan, Roma unggul penguasaan bola 62%-38%. Namun Milan lebih banyak mengancam gawang secara langsung. Total sembilan tembakan dilepaskan dengan tujuh tepat sasaran, sementara Roma punya 16 percobaan tapi hanya lima yang mengarah gawang.

    Hasil imbang ini jadi sebuah kerugian untuk Roma karena jarak dengan Juventus di puncak klasemen kembali lebar. Giallorossi saat ini mengoleksi nilai 36 dari 16 laga, tertinggal tiga poin dari Juve dengan jumlah pertandingan yang sama.

    Sementara Milan tertahan di urutan tujuh dengan 25 angka dari 16 pekan. Posisi anak asuh Filippo Inzaghi masih berpeluang diambil alih Fiorentina yang belum memainkan laga ke-16.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : AS Roma Imbang Lawan AC Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top