• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, December 21, 2014

    Liga Inggris : Southampton Gasak Everton 3 Gol Tanpa Balas

    Gasak Everton 3-0, Southampton Kembali ke Jalur Kemenangan
    Liga Inggris - Rentetan hasil buruk yang didapat Southampton akhirnya terhenti. Setelah lima kali kalah beruntun, The Saints kembali ke jalur kemenangan dengan menggasak Everton dengan skor telak 3-0.

    Menjamu Everton di St. Mary's Stadium, Sabtu (20/12/2014), Southampton membuka skor pada menit ke-38. Diawali situasi sepak pojok, bola yang dilepaskan James Ward-Prowse mengenai bahu Romelu Lukaku dan masuk ke gawang Everton. Gol bunuh diri Lukaku ini membawa tim tuan rumah memimpin 1-0.

    Southampton menggandakan keunggulannya pada menit ke-55 melalui gol Graziano Pelle. Gol ini berawal dari umpan silang Nathaniel Clyne. Bola disundul Shane Long ke arah Pelle dan nama terakhir tak menyia-nyiakannya. Sontekan striker asal Italia itu tak bisa dihentikan kiper Everton, Tim Howard.

    Ketika waktu normal tinggal tersisa delapan menit, Southampton memantapkan kemenangannya menjadi 3-0. Umpan silang Steven Davis dari sisi kiri dituntaskan Maya Yoshida menjadi gol.

    Ini adalah kemenangan pertama Southampton dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Sebelum berhadapan dengan Everton, mereka kalah dari Manchester City, Arsenal, Manchester United, Burnley, dan Sheffield United (di Piala Liga Inggris).

    Southampton kini menempati posisi kelima di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 29 poin dari 17 partai. Adapun Everton di posisi kesepuluh dengan 21 poin.

    Susunan Pemain
    Southampton: Forster, Yoshida, Fonte, Bertrand, Clyne, Alderweireld, Davis, Ward-Prowse (Targett (80'), Reed, Long (Gape 89'), Pelle

    Everton: Howard, Jagielka, Baines, Distin, Coleman, Besic, Barry, Barkley, Naismith, Eto'o, Lukaku
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Southampton Gasak Everton 3 Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top