• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 18, 2014

    Timnas Jerman Belum Stabil

    Timnas Jerman - Pelatih Tim nasional (Timnas) Jerman, Joachim Low, mengakui bahwa timnya sedang mengalami penurunan performa. Namun, Low yakin Der Panzer bisa kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya.

    Der Panzer bakal tunjukkan kemampuan terbaiknya
    Memang tak ada yang mengira bahwa Jerman hanya bisa meraih tujuh poin dari empat pertandingan pertama Grup B kualifikasi Euro 2016. Penggemar sepakbola berekspektasi jika mahkota juara dunia, menjamin Die Mannshaft bisa menyapu bersih empat duel tersebut.

    Hal tersebut bukannya tak disadari oleh Low. Ia pun melihat ada kesempatan yang terbuka untuk menunjukkan kemampuan sesungguhnya dari Thomas Muller cs dalam uji coba menghadapi Spanyol Rabu (19/11/2014) besok.

    "Saya memang memperkirakan kami akan mengalami kesulitan setelah meraih gelar dunia. Tapi begitu banyak pemain cedera, saya tak memperkirakan yang satu itu,” jelas Low seperti dilansir Four Four Two, Selasa (18/11/2014).

    "Kami sangat menantikan duel lawan Spanyol, pertandingan ini memberi jaminan bahwa kami akan melawan tim yang sangat bagus. Lawan yang memiliki teknik pada level yang sangat baik," tandasnya

    Duel lawan Spanyol juga akan menjadi peluang bagi Jerman untuk membalas dendam. Pasalnya dalam tiga pertemuan terakhir mereka selalu takluk atas La Furia Roja.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Jerman Belum Stabil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top