• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 18, 2014

    Olivier Giroud Absen Kontra Manchester United

    Liga Inggris – Premier League putaran ke-12 akan kembali bergulir akhir pekan nanti, setelah vacuum akibat jeda international. Dan Emirates Stadium akan menjadi panggung diselenggarakannya duel panas sarat gengsi antara Arsenal kontra Manchester United.

    Arsene Wenger tak ingin mengambil risiko dengan menurunkan Olivier Giroud di duel panas
     kontra Manchester United
    Baik Meriam London maupun United dipastikan akan menurunkan skuad terbaik demi meraih hasil sempurna. Arsenal yang berstatus sebagai tuan rumah, jelas tak ingin kehilangan angka, mengingat pada laga sebelumnya mereka tertunduk di tangan Swansea City di Liberty Stadium, 2-1.

    Sama halnya dengan Setan Merah. Pasukan Louis van Gaal itu tentu ingin melanjutkan tren positif usai mengalahkan Crystal Palace di Old Traford, dua pekan sebelumnya. Tiga angka tampaknya kembali menjadi misi Wayne Rooney cs.

    Akan tetapi menghadapi partai mendebarkan nanti, kedua tim tengah dihantam badai cedera. Sang tamu dipastikan tanpa diperkuat Daley Blind yang baru saja mendapat cedera ligament saat membela tanah kelahirannya, Belanda di laga lanjutan kualifikasi Euro 2016 lalu.

    Sama halnya dengan London Merah. Kendati kabarnya sang striker, Olivier Giroud telah pulih dari cedera, sang Profesor tampaknya enggan mengambil risiko dengan menurunkan pemain internasional Prancis itu di laga kontra United nanti.

    “Tidak ada pemain yang tidak terbantahkan di klub besar,” tegas Wenger, seperti dilansir Bein Sport, Selasa (18/11/2014).

    “Hanya ada pemain yang berada dalam bentuk terbaik dan siap untuk dimainkan. Giroud merupakan pemain yang potensial di starting line up, dia sama seperti Welbeck dan Alexis Sanchez. Mereka butuh kesiapan,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Olivier Giroud Absen Kontra Manchester United Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top