• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 18, 2014

    Modric Absen Enam Pekan Bela Kroasia & Real Madrid

    Timnas Kroasia – Gelandang Tim nasional (Timnas) Kroasia, Luka Modric terpaksa masuk kemeja perawatan selama beberapa pekan karena cedera. Modric diperkirakan harus menepi setidaknya enam pekan.

    Kroasia & Madrid kehilangan Modric enam pekan
    Gelandang Real Madrid itu tidak tampil penuh saat melawan Italia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin (17/11/2014) dini hari WIB. Dia ditarik keluar di menit 28 setelah mengalami benturan.

    Perkiraan awal, pemain 29 tahun itu menderita masalah pada otot adductor-nya. Dokter Timnas Kroasia Boris Neme memperkirakan Modric bakal butuh istirahat antara enam sampai delapan pekan.

    "Situasinya tidak tampak bagus. Kelihatannya dia mungkin akan menepi untuk enam sampai delapan pekan," jelas Boris seperti dikutip AS, Selasa (18/11/2014).

    Dengan demikian, Modric kemungkinan baru bisa bermain jelang akhir tahun atau untuk skenario terburuknya, baru bisa tampil lagi di awal tahun depan.

    Situasi ini menjadi sinyal berbahaya buat Los Blancos. Strategi mereka bakal tergangggu jika Modric ternyata harus cedera lama. Modric tercatat sudah bermain dalam 10 laga di Liga Spanyol dengan sumbangan satu gol dan dua assist.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Modric Absen Enam Pekan Bela Kroasia & Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top