• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 18, 2014

    Inilah Alasan Di Maria Pindah Ke MU

    Liga Inggris - Gelandang Manchester United, Angel Di Maria, mengungkapkan, penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berperan besar di balik keputusannya bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas 2014. 

    Di Maria saat berkostum Real Madrid
    Di Maria pernah bekerja sama dengan Ronaldo di Madrid pada 2010-2014. Lantaran jarang dimainkan pelatih Carlo Ancelotti, Di Maria dijual ke Manchester United pada 26 Agustus 2014 dengan harga 60 juta poundsterling. Nilai tersebut membuat Di Maria menjadi pemain termahal di Inggris. 

    "Sebelum kami tahu bahwa aku akan ke MU, dia (Ronaldo) mengatakan kepadaku bahwa MU adalah klub besar dan aku akan bahagia di sini (MU) dan MU merupakan pilihan bagus untukku," ungkap Di Maria. 

    "Pada saat itu, kami tidak yakin apakah aku akan ke MU atau tidak sehingga kami tidak membahas hal detail. Namun, apa yang dia katakan membantuku membuat keputusan," 

    "Membela MU adalah momen yang sangat besar dalam karierku. Meninggalkan klub seperti Real dan bergabung dengan klub besar seperti MU membuat Anda tumbuh sebagai seorang pemain dan membantu perkembangan karier Anda. Bermain untuk MU adalah momen penting dan aku sangat senang di sini. Aku berharap segalanya berjalan lancar sehingga aku bisa bertahan lama di sini," beber pemain asal Argentina tersebut. 

    Ronaldo pernah meraih sejumlah gelar saat mengenakan seragam Setan Merah pada 2003-2009. Di antaranya adalah Premier League, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. 

    Di Maria akan berduel dengan Ronaldo pada laga persahabatan antara Argentina melawan Portugal di Stadion Old Trafford, Selasa (18/11/2014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Alasan Di Maria Pindah Ke MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top