• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 18, 2014

    Evan Dimas Darmono Tak Pikirkan Starter

    Timnas Indonesia - Evan Dimas masuk daftar 23 pemain yang akan membela tim nasional (timnas) Indonesia di AFF CUP 2014. Tahu kansnya sangat kecil untuk menembus tim utama, ia hanya berharap Skuad Garuda sukses menjadi kampiun.

    Evan Dimas Darmono
    Evan patut berbangga bisa menembus tim arahan Alfred Riedl itu. Selain menjadi pemain dengan umur termuda, ia adalah satu-satunya alumni U-19 yang digadang-gadang sebagai generasi emas Indonesia.

    "Senang bisa jadi bagian dari timnas senior, ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk saya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Evan kepada pewarta termasuk Okezone, usai acara singkat pelepasan timnas Indonesia di Hotel Imperial Arya Duta Karawaci, Tangerang.

    Meski disebut-sebut sebagai penggusur Ahmad Bustomi dan Bayu Gatra yang tak dipanggil Riedl, kans Evan untuk bermain di tim inti tetap kecil. Ya, pos gelandang tengah telah dihuni sejumlah nama-nama tradisional seperti Firman Utina, Imanuel Wanggai, Raphael Maitimo, dan Hariono.

    "Yang pasti saya akan memberikan yang terbaik untuk timnas. Masalah saya main atau tidak, yang penting tim ini selalu bagus, kompak dan bisa menjadi juara," tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Evan Dimas Darmono Tak Pikirkan Starter Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top