• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 18, 2014

    Pelatih Carlos Dunga Menyenangkan

    Timnas Brasil – Bek Tim nasional Brasil, Filipe Luis mengungkap metode latihan yang diterapkan Carlos Dunga saat menangani Selecao musim ini. Menurutnya, Dunga menerapkan gaya berlatih yang menyenangkan.

    Carlos Dunga (Pelatih Timnas Brasil)
    Pemain yang saat ini bermain di klub Chelsea tersebut dipercaya Dunga untuk mengemban tugas sebagai bek kiri. Jelang uji coba menghadapi Austria Rabu (19/11), Luis mengungkapkan bagaimana metode latihan yang diterapkan pelatih 51 tahun itu yang membuat pemain-pemain Selecao merasa nyaman

    "Saya banyak berbicara dengan rekan-rekan satu tim. Kami puas dengan ragam latihan karena sangat tingginya intensitas yang dituntut dari kami. Jadi ragam latihan ini membantu kami untuk makin meningkatkan kemampuan dan bagaimana kami bermain sebagai sebuah tim,” terang Luis seperti dikutip Four Four Two, Selasa (18/11/2014).

    "Anda akan lebih mengenal rekan-rekan satu tim lebih baik lagi di atas lapangan. Jadi, kami sangat senang karena kami selalu dituntut tampil maksimal," tandasnya.

    Luis sendiri mulai dilirik timnas Brasil setelah kiprahnya membantu mengangkat pamor Atletico Madrid . Pemain yang juga sempat membela Deportivo La Coruna tersebut melakoni debut timnas dalam duel lawan Estonia lima tahun lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelatih Carlos Dunga Menyenangkan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top