• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 18, 2014

    Mario Balotelli Tolak Napoli

    Liga Inggris – Striker Mario Balotelli gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Liverpool. Pasalnya, sejak ditebus dengan mahar senilai 16 juta Pounds pada jendela transfer musim panas lalu, Balotelli baru menyarangkan sepasang gol!

    Mario Balotelli
    Jelas torehan tersebut tak berbanding dengan dana yang telah digelontorkan si Merah. Super Mario –julukan untuk Mario Balotelli, pun dihujani berbagai kritik dan kecaman, meski tak sedikit yang tetap memberi dukungan.

    Masa depannya pun kini menjadi spekulasi, pemain yang didatangkan dari AC Milan itu pun santer diisukan akan meninggalkan Anfield di usia kontraknya yang belum genap semusim. Balotelli kabarnya akan kembali ke negaranya, Italia dan Napoli digadang-gadang akan menjadi pelabuhan si Bengal berikutnya.

    Akan tetapi, rumor ini langsung ditepis oleh sang pelatih, Rafael Benitez. Eks pelatih Liverpool itu menegaskan bahwa ia tidak memiliki rencana atau niat untuk membeli Balotelli pada bursa transfer Januari nanti.

    “Para fans Liverpool itu sangat setia. Apabila (Balotelli) bermain di atas lapangan, maka mereka akan mendukungnya,” ucap Benitez, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Selasa (18/11/2014).

    “Mario (Balotelli) akan datang kepada kami di Bulan Januari? Jelas ini tidak akan terjadi, ini hanya hipotesis yang tidak pernah saya pertimbangkan,” tuntas pelatih asal Spanyol itu.

    Sebelumnya, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini juga menolak tegas rumor yang mengatakan bahwa Nerazzurri akan membawa pulang pemain internasional Italia itu. Ulah dan tingkah nyeleneh mungkin menjadi faktor pertimbangan bagi setiap pelatih untuk mendatangkan pemuda berusia 24 tahun tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mario Balotelli Tolak Napoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top