• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 11, 2014

    Oscar Perpanjang Kontrak Di Chelsea Hingga 2019

    Chelsea Beri Oscar Kontrak Baru
    Liga Inggris - Chelsea memberikan hadiah kepada Oscar atas penampilan mengesankan yang ditunjukkannya. The Blues memberi kontrak baru yang membuat gelandang serang asal Brasil itu akan bertahan di Stamford Bridge paling tidak sampai 2019.

    Chelsea mengumumkan kontrak baru untuk Oscar tersebut lewat situs resminya pada Senin (10/11/2014).

    "Chelsea Football Club dengan senang hati mengumumkan Oscar hari ini telah menandatangani kontrak baru, yang membuatnya bertahan di klub sampai 2019," demikian keterangan Chelsea.

    Oscar kini menjalani musim ketiganya dalam seragam Chelsea. Dia didatangkan dari Internacional pada musim panas tahun 2012. 

    Sejak tiba di Stamford Bridge, Oscar langsung menjadi salah satu pemain kunci di tim Chelsea. Pemain bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior itu telah tampil pada 126 pertandingan dan 92 di antaranya sebagai starter. Dia sejauh ini telah menyumbangkan 27 gol.

    Konsistensi Oscar tetap terjaga pada musim ini. Tampil 15 kali di semua kompetisi, pemain berusia 23 tahun itu membukukan empat gol.

    "Saya sangat bahagia karena saya senang main untuk Chelsea dan tinggal di Inggris. Selama dua tahun ini saya menikmati bermain di sini, dan sekarang saya punya lima tahun lagi. Jadi, saya sangat bahagia," kata Oscar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Oscar Perpanjang Kontrak Di Chelsea Hingga 2019 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top