• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 11, 2014

    Diego Costa Tak Dipanggil Masuk Timnas Spanyol

    Diego costa tak dipanggil masuk Timnas Spanyol
    Timnas Spanyol - Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque tak memanggil Diego Costa untuk dua laga terdekat. Dia menegaskan keputusan itu bukan sebagai tanda timnas kalah posisi tawar dengan klub. 

    Spanyol ditunggu dua laga internasional dalam waktu dekat. La Furia Roja akan menghadapi Belarusia pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016 pada 15 November dan tiga hari kemudian berjumpa dengan Jerman dalam laga friendly. 

    Costa terus menjadi penyebab ketegangan antara Jose Mourinho dan Del Bosque. Berawal dari cederanya Costa saat kembali ke klub usai memperkuat timnas Spanyol. 

    Tapi kemudian Mourinho memberikan izin untuk pemanggilan Costa, asalkan timnas Spanyol memberikan perlakukan istimewa. Dalam perjalanannya, justru Del Bosque memutuskan tak menyertakan Costa dalam dua laga itu. Sejak awal, pelatih 63 tahun itu menegaskan kalau keputusan itu untuk memberikan wkatu istirahat kepada Costa. 

    Namun, keputusan itu malah ditanggapi miring. Tak sedikit yang menyebut, keputusan itu menjaid bukti timnas Spanyol lemah terhadap klub. 

    "Absennya Diego Costa bukanlah pertanda kelemahan atau sebuah kebanggaan," kata Del Bosque seperti dikutip Soccerway. 

    "Tim dokter menimbang kalau itu bisa jadi kontraproduktif dengan kesehatan Diego Costa untuk bermain dalam dua pertandingan ini. Absennya dia memberikan kesempatan buat pemain lain. 

    Del Bosque sudah mengumumkan susunan pemain yang dibawa menghadapi dua laga itu pada 7 November lalu. Dalam daftar tersebut, dia membawa 23 pemain.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Diego Costa Tak Dipanggil Masuk Timnas Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top